Masih Belum Menyerah, Inter Milan Kembali Kejar Nahitan Nandez

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Masih Belum Menyerah, Inter Milan Kembali Kejar Nahitan Nandez. Inter Milan masih berencana mendatangkan gelandang Cagliari, Nahitan Nandez. Nerazzurri bertekad menuntaskan transfer Nandez dalam waktu dekat ini.

Inter Milan kembali membuka wacana untuk memulai negosiasi terkait transfer Nahitan Nandez. Nerazzurri masih penasaran dan ingin mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan FCInterNews, Inter dan pemain 25 tahun tersebut telah mencapai kata sepakat. Nandez bahkan telah membuktikan komitmennya terhadap Inter dengan menolak beberapa proposal yang diajukan untuknya.

Cagliari sendiri pada dasarnya siap memenuhi keinginan sang pemain untuk menyebrang ke Giuseppe Meazza, namun klub asal Sardinia menganggap Nandez sebagai pemain berharga, sehingga mereka menginginkan harga yang pantas untuknya.

Berbagai formula transfer pernah dibahas oleh kedua klub, mulai dari pinjaman berbayar hingga transfer dengan tambahan pemain. Namun semuanya berjalan buntu.

Lini tengah Inter sendiri saat ini terbilang gemuk. Namun sayang, pemain yang ada di ruang ganti kebanyakan bukan tipe yang diinginkan pelatih Simone Inzaghi. Ini terbukti dengan peran Arturo Vidal yang gagal sepanjang pertandingan pramusim.

Disisi lain, Inzaghi justru lebih senang memasukkan Matias Vecino sebagai pemain utama. Hal ini berbanding terbalik dengan Inter di era Antonio Conte yang jarang menggunakan Vecino, namun menganggap Vidal sebagai pemain penting.

Selain Vecino dan Vidal, Inter masih memiliki Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella hingga Stefano Sensi. Sementara untuk Lucine Agoume, pemain asal Prancis tersebut rencananya akan dilepas sebagai pemain pinjaman.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *