Marquinhos Bicara Peluang Akhiri Karier di PSG

Daftar Indodax

Berita Liga Prancis: Bek tengah Paris Saint-Germain, Marquinhos, angkat suara untuk membahas terkait masa depannya bersama Les Parisiens. Bek asal Brasil itu mengaku tak menutup kemungkinan untuk mengakhiri karier di PSG.

Sejak didatangkan Paris Saint-Germain dari AS Roma, Marquinhos dikenal sebagai pemain serba bisa. Kendati posisi utamanya adalah seorang bek tengah, namun dalam 12 bulan terakhir dia juga kerap menjalankan peran sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Fleksibilitas yang dimilikinya lantas membuat fans Les Parisiens menjadikan Marquinhos sebagai salah satu pemain kesayangan mereka.

Marquinhos mengaku sangat mengapresiasi cinta yang diberikan oleh fans. Untuk itu dirinya membuka kemungkinan untuk mengakhiri karier di PSG dan mengaku selama ini mengincar posisi sebagai kapten tim.

“Saya memiliki seluruh keluarga dengan saya, juga ibu saya, dan di lapangan saya selalu memberi 100 persen. Saya pikir itu yang fans kagumi dalam seorang pemain,” ujar Marquinhos kepada AFP.

“Jika di satu titik saya harus jadi kapten PSG, saya akan berusaha melakukannya sebaik mungkin, tapi ini dengan pengalaman, waktu dan sejarah yang Anda miliki dengan klub yang menentukan siapa yang memakai ban kapten, itulah sebabnya Thiago Silva pantas memakainya.”

“Apakah saya bisa mengakhiri karier di sini? Ya. Jika semua ini berlanjut secara positif, jika saya terus bahagia di sini dengan proyek ini, target yang ingin kami raih dan kekaguman dari fans, mengapa tidak?” pungkasnya.

Kontrak Marquinhos sendiri di PSG saat ini akan berakhir pada Juni 2022.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *