Marquez Beruntung Tak Cedera Usai Senggol Zarco

Berita MotoGP: Insiden tabrakan yang dialami Marc Marquez memang membuatnya kesal lantaran membuatnya gagal melanjutkan jalannya balapan di GP Australia. Meski kecewa, Marquez juga bersyukur ia tidak mengalami cedera apapun dari kejadian tersebut.

Seperti diketahui, Marquez gagal meraih poin di sirkuit Phillip Island usai mengalami insiden dengan Johann Zarco. Saat itu, Zarco menyenggol bagian belakang dari motor Marquez dan membuat Zarco terjatuh. Marquez memang masih dapat mengontrol motornya, tetapi kerusakan yang ia dapat di bagian tempat duduk membuatnya sulit melanjutkan balapan dengan nyaman. Demi keselamatan, Marquez memilih untuk masuk pit lane terlebih dahulu untuk mengakhiri balapan lebih awal.

Menjelaskan kejadian yang ia alami, Marquez memang semula kecewa karena tidak dapat melanjutkan balapan di salah satu sirkuit favoritnya. Akan tetapi, ia tetap berpikiran positif dengan bersyukur tidak mengalami cedera apapun.

“Ketika saya berada di motor saya, saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya ditabrak secara tiba-tiba dari belakang. Jujur saja, saat itu saya merasa kecewa serta marah karena menjadi korban dari kesalahan seseorang. Saya tidak dapat melanjutkan balapan karena bangku saya rusak total dan mudah bergerak kemana-mana. Mustahil jika saya dapat melanjutkan balapan dengan kondisi tersebut karena dapat membahayakan keselamatan saya sendiri,” tutur Marquez.

“Setelah saya melihat tayangan ulang di pit lane, saya langsung menyadari bahwa semua itu adalah insiden balapan yang tidak terduga. Saya juga sudah berbicara dengan Zarco dan tidak ada masalah antara kami berdua. Yang paling penting, kami berdua tidak mengalami cedera apapun dari insiden tersebut,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2018, GP Australia, Sirkuit Phillip Island, repsol honda, Marc Marquez, Johann Zarco


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *