Markelle Fultz Tak Masuk dalam Rencana Masa Depan 76ers

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Cedera Markelle Fultz yang tidak kunjung pulih akhirnya membuat manajemen tim Philadelphia 76ers merasa kesal. Mereka bahkan menegaskan bahwa Fultz sudah tidak masuk lagi dalam rencana masa depan tim.

Saat 76ers memilih Markelle Fultz di gelaran NBA Draft musim lalu, mereka berharap dapat menemukan sosok hebat dalam dirinya. Namun sayang, harapan tersebut dihancurkan oleh cedera yang menghantui Fultz di musim pertamanya. Fultz mengalami cedera bahu cukup parah sehingga kesulitan menembak bola dengan normal. Performanya pun menurun drastis dan membuatnya menepi dalam jangka waktu cukup lama. Setelah memasuki musim kedua, nyatanya Fultz juga masih tidak kunjung pulih dari cederanya. Ia bahkan masih mengalami kesulitan yang sama ketika harus menembak bola di lapangan.

Melihat perkembangan cedera Fultz yang lamban tersebut, manajemen 76ers mulai merasa putus asa akan menggunakan jasanya dalam masa depan. Manajemen tim sempat mengatakan bahwa mereka sudah tidak memasukkan Fultz dalam rencana masa depan tim. Hal ini menandakan bahwa mereka akan segera melepas Fultz dalam waktu dekat jika memang cara tersebut dianggap lebih efektif.

Performa Fultz sendiri di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Sebagai pemain yang terpilih di urutan pertama NBA Draft, catatan statistiknya tergolong cukup buruk. Ia hanya mampu mencetak rata-rata 8 poin, 3 rebound, dan 3 assist per pertandingan. Akurasi menembaknya juga jauh dari kata memuaskan. Fultz hanya mampu memasukkan bola dengan presentase 57% dari garis freethrow musim ini.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Markelle Fultz


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *