Striker Monchengladbach Marcus Thuram Jadi Pemain Impian Stefano Pioli

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Striker Borussia Monchengladbach Marcus Thuram dikabarkan merupakan pemain impian Stefano Pioli dengan AC Milan berharap bisa merekrutnya untuk memperkuat lini serang.

Belakangan ini Bild menyorot bagaimana melejitnya performa Thuram dalam beberapa tahun terakhir telah menarik perhatian Rossoneri dan Juventus yang siap menantang dua raksasa Eropa yang juga menginginkan servis sang pemain, yakni Barcelona dan Manchester City.

Marcus Thuram Jadi Pemain Impian Stefano Pioli

Perlu disebutkan pula bahwa baru-baru ini pemain internasional Prancis tersebut mengaku mendukung Milan saat masih kecil agar berbeda dengan sang ayah, Lilian, yang merupakan legenda Bianconeri. Tak hanya itu, ia juga sempat tertangkap kamere mengenakan seragam merah-hitam di masa lalu.

Menurut kabar terkini dari Sport MediasetPioli telah mengidentifikasi striker 23 tahun tersebut sebagai sosok ideal untuk memperkuat lini serangnya, yang selama ini begitu bergantung pada Zlatan Ibrahimovic.

Mantan bintang Guingamp tersebut bakal senang bergabung klub Serie A, tetapi memang tak akan mudah bagi mereka mengamankan transaksi mengingat Monchengladbach telah mematok banderol sebesar 35 juta euro atau Rp560 miliar. Ditambah lagi mereka juga harus bersaing dengan klub-klub dari Inggris dan Spanyol.

Milan sendiri tengah mencari kandidat pengganti jangka panjang untuk menggantikan posisi Ibrahimovic di masa depan. Tak hanya itu, Thuram juga merupakan pemain yang bisa dirotasi dengan sang legenda musim ini dan menawarkan jaminan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *