Marcus Rashford Diklaim Punya Potensi Jadi Striker Kelas Dunia

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Anthony Martial, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh rekan satu timnya di Setan Merah, Marcus Rashford. Martial mengklaim Rashford punya potensi menjadi striker papan atas.

Rashford sendiri merupakan salah satu pemain jebolan akademi sepakbola Manchester United yang sukses menembus tim utama. Dia dipromosikan pada masa kepemimpinan manajer Louis van Gaal pada 2016 yang lalu.

Meski sempat kesulitan untuk tampil reguler di rim utama, namun seiring dengan berjalannya waktu kini Rashford menjelma menjadi salah satu kekuatan penting The Red Devils. Bahkan di musim ini Rashford sedang on fire dengan mencetak 10 gol dari 11 penampilannya bersama MU dan tim nasional Inggris.

Menilik catatan rekannya tersebut, Martial lantas mengaku kagum dengan performa Rashford di musim ini. Bahkan Martial berani mengklaim Rashford punya potensi menjadi salah satu striker top.

“Buat saya, Marcus termasuk pemain yang memiliki kualitas komplet,” ujar Martial kepada United Review.

“Rashford saat ini masih terbilang sangat muda, akan tetapi dia merupakan salah satu pemain yang memiliki pengalaman yang cukup banyak. Pasalnya dia mengawali karier di usia yang sangat muda.”

“Saya pikir pada saat ini dia sedang menciptakan sebuah dimensi yang baru dalam permainannya.”

“Saya sangat berharap dia bisa melanjutkan perkembangannya karena akan membantu kami dalam mengembangkan permainan tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Anthony Martial

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *