Marco Motta Betah Pada Persija dan Jakmania

Daftar Indodax

Berita Olahraga : Pemain bertahan Persija Jakarta, Marco Motta megaku betah bermain untuk Macan Kemayoran. Bergabung dengan tim ibu kota itu pada awal musim 2020, dia hanya tampil dalam dua pertandingan sebelum akhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia dihentikan karena pandemi Covid-19 yang masih merebak di tanah air.

Meski kebersamaannya dengan Persija Jakarta baru berlangsung selama beberapa bulan, ia mengaku sudah hati kepada Macan Kemayoran dan Jakmania. Karena itu, Marco Motta berkeinginan untuk memperpanjang masa baktinya.

“Untuk sejauh ini, saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di Persija. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim ini baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya Motta tampil baik bersama Persija Jakarta pada musim 2020. Penampilan perdananya dimulai pada Turnamen Gubernur Jatim, yang berhasil membawa timnya hingga partai final.

Penampilan apiknya berlanjut di Liga 1 2020. Selama dua pertandingan awal membela Macan Kemayoran, mantan penggawa Juventus itu berhasil mencatatkan satu assist.

“Tidak hanya itu, saya juga merasa dukungan besar dari the Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh dan itu salah satu alasan saya betah bermain di Persija,” pungkasnya.

Eks pemain timnas Italia itu sendiri sepertinya masih menunggu untuk bisa kembali memperkuat Macan Kemayoran. Pasalnya, PSSI dan PT. LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator resmi liga belum memutuskan jadwal kick off kompetisi musim 2021.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *