Marcelo Kritik Media Setelah Real Madrid Berhasil Menang

Daftar Indodax

Berita Olahraga

Berita Liga Champions: Marcelo memberikan kritikan kepada para media yang kerap berbicara soal krisis di Real Madrid seiring dengan performa mereka yang kurang meyakinkan musim ini bersama Julen Lopetegui.

Masa depan Lopetegui sebagai pelatih Los Blancos berada dalam masalah setelah melalui lima laga beruntun tanpa kemenangan, dengan empat di antaranya berakhir kekalahan, namun kemenangan 2-1 atas Viktoria Plzen di Liga Champions memberikan semangat baru untuk sang raksasa La Liga.

Madrid kini mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan AS Roma di puncak klasemen Grup G setelah kemenangan di hari Selasa (23/10) lalu, namun tertinggal empat poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Dan posisi mantan pelatih timnas Spanyol tersebut diyakini masih berada dalam kondisi tak meyakinkan namun sang bek kiri Madrid berusaha untuk meredakan perbincangan soal krisis di timnya, dengan menyebut bahwa para pengamat di media hanya iri.

“Sulit ketika Anda tidak berhasil meraih kemenangan, namun ketika Anda berbicara mengenai krisis maka Anda ingin menyakiti skuat ini,” ucap Marcelo yang juga mencetak gol dalam laga kontra tim asal Republik Ceko tersebut. “Semua jurnalis berusaha menyakiti kami, mungkin mereka iri karena tak tahu caranya bermain sepak bola.”

Sang bek timnas Brasil ini juga memberikan dukungan yang nyata untuk Lopetegui dengan mengatakan: “Menurut pandangan saya, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, liga champions, La Liga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *