Mantan, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Dipersatukan Lagi

Daftar Indodax


Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone. (Instagram/@rkdplovee)

Wikimedan.com – Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone dianggap sebagai aktor dan aktris terbaik dalam generasi saat ini. Mereka bahkan disebut sebagai pasangan Bollywood paling serasi, meski hubungan asmara mereka telah kandas.

Seperti diketahui, duet Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone sukses membintang sejumlah film seperti Tamasha, Bachna Ae Haseeno, Yeh Jawaani Hai Deewani dan lainnya.

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor. (bollywoodshaadis.com) 

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone sempat berpacaran. Namun hubungan mereka telah kandas dan keduanya memiliki pasangan masing-masing. Deepika baru saja menikah dengan aktor Ranveer Singh, sementara Ranbir semakin lengket dengan aktris Alia Bhatt.

Meski begitu, para penggemar Bollywood tetap menganggap kalau Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone merupakan pasangan paling serasi, layaknya Shahrukh Khan dan Kajol. Apalagi hubungan Ranbir dan Deepika masih berjalan baik. Tak heran bila duo ini selalu dinanti-nantikan.

Untuk mengobati rasa rindu, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone kembali akan dipasangkan. Namun kali ini bukan untuk sebuah proyek film, tapi untuk pemotretan sebuah merek, seperti dikutip dari Bollywoodlife.

Padahal, merek itu sendiri belum terungkap. Namun kabar adanya pemotretan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone yang berlangsung hari ini, Selasa (5/2/2019) telah ramai menyebar di media massa di India.

Selain itu, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone juga akan main bareng untuk film yang belum diketahui judulnya. Selain Ranveer dan Deepika, film ini juga akan dibintangi Ajay Devgn dan disutradarai oleh Luv Ranjan. Film ini diperkirakan akan dirilis pada Desember 2020.

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone 

Sementara itu, Ranbir Kapoor saat ini akan sibuk dengan syuting film terbarunya berjudul Brahmastra. Di film ini, aktor 36 tahun itu akan dipasangkan dengan sang pacar, Alia Bhatt, Mouni Roy, Nagarjuna dan Dimple Kapadia.

Di sisi lain, Deepika Padukone akan segera memulai syuting film Chhapaak, yang merupakan film biopic tentang Laxmi Agarwal, yang wajahnya disiram air keras. Film ini disutradarai oleh Meghna Gulzar dan akan dirilis pada akhir 2019.

Suara.com/Ferry Noviandi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *