Manolo Gabbiadini Diincar Beberapa Klub Serie-A

Berita Liga Italia: Fiorentina, Bologna, serta Sampdoria dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Southampton, Manolo Gabbiadini, pada bursa transfer Januari 2019. Gabbiadini diisukan akan kembali ke Serie-A setelah dirinya masuk dalam daftar transfer Southampton untuk Januari.

Gabbiadini dibeli Southampton dari Napoli pada Januari 2017 dengan biaya sebesar 17 juta Euro, dan langsung memberikan dampak positif bagi The Saints dengan catatan 6 gol hanya dalam 4 pertandingan pertamanya.

Namun sayang, performa Gabbiadini kemudian menurun drastis dengan hanya membukukan 5 gol dalam 40 penampilan selanjutnya. Catatan tersebut membuat sang pemain berusia 27 tahun mulai tergeser ke bangku cadangan.

Pada musim ini, Gabbiadini tampil dalam 15 pertandingan di semua ajang, meskipun jarang diturunkan sejak menit pertama, dengan sumbangan satu gol.

Kembali ke Serie-A nampaknya akan menjadi opsi yang menarik bagi Gabbiadini. Sampdoria dan Bologna dikabarkan tertarik, terutama karena Gabbiadini sebelumnya pernah memperkuat kedua klub tersebut.

Fiorentina juga tengah mencari amunisi baru di lini depan, dan bersiap untuk memberikan tawaran untuk Gabbiadini, namun nampaknya La Viola hanya akan menawarkan opsi peminjaman.

Selain dari Serie-A, peminat Gabbiadini juga datang dari Rusia. Dua klub papan atas Rusia, CSKA Moscow dan Spartak Moscow, diberitakan tengah memonitor kondisi Gabbiadini dan siap merogoh kocek mereka untuk mendatangkan sang pemain. Namun untuk sekarang, kepindahan Gabbiadini ke Serie-A nampak lebih mungkin untuk terjadi.

Artikel Tag: Manolo Gabbiadini, Southampton, Fiorentina, Sampdoria, Bologna, Serie A, Liga Italia, Bursa Transfer, Transfer market, Calciomercato


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *