Mane Klaim Firmino Bisa Bermain dengan Hanya Satu Mata


Berita Liga Inggris: Sadio Mane mengungkapkan bahwa dia mendesak Roberto Firmino untuk bermain dengan satu mata melawan Paris Saint-Germain, 24 jam sebelum kick-off.

Firmino, yang mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 3-2 Liverpool di Liga Champions, menderita abrasi di kornea mata kirinya setelah berduel dengan Jan Vertonghen dalam kemenangan Liverpool atas Tottenham.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp ragu Firmino akan siap bermain untuk pertandingan itu, tetapi Mane punya ide lain dan terus mengganggu rekan satu timnya.

“Saya pikir Bobby tidak perlu matanya untuk bermain, jadi saya katakan ini padanya,” kata pemain asal Senegal itu setelah kemenangan 3-2 Liverpool atas PSG.

“Saya mengiriminya pesan pada hari Senin dengan mengatakan, ‘Hei, Bobby, ayolah, kami membutuhkan Anda’.”

“Kalian semua telah melihat gol ‘tidak melihat’ darinya jadi saya pikir dia tidak perlu matanya untuk bermain. Saya mengirim pesan kepadanya, ‘Anda tidak butuh mata Anda’.”

Kemenangan itu memastikan Liverpool melanjutkan catatan 100 persen mereka musim ini.

“Ini awal yang bagus. Terlalu dini untuk berbicara tentang apa pun, tetapi sangat penting bagi kami untuk lebih fokus karena kami Liverpool, kami adalah tim yang lebih kuat, dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik di setiap pertandingan,” tambah Mane.

“Saya pikir ini adalah hasil besar (melawan PSG), jujur. Sangat penting bagi kami untuk terus melanjutkan tren baik ini.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Roberto Firmino



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *