Mancini: Badai Cedera Pemain Tak Ada Pengaruhnya Bagi Roma

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Pemain belakang AS Roma, Gianluca Mancini, menegaskan bahwa badai cedera pemain yang menimpa Giallorossi tak memberikan dampak apa-apa karena latihan tim berlangsung secara intensif seperti biasanya.

Jelang partai Liga Europa kontra Borussia Monchengladbach dini hari nanti, Roma tercatat harus kehilangan delapan pemain utamanya.

Meski dalam kondisi krisis pemain, Mancini mengatakan bahwa dirinya optimis kalau Roma mampu meraih hasil positif di laga nanti.

“Kami sedang berkembang dan saya senang bisa bekerja dengan pelatih (Paulo Fonseca),” ucap Mancini seperti dikutip dari Football Italia.

“Badai cedera tidak mengganggu persiapan kami. Mereka harus absen karena nasib sial akibat benturan dan kami berharap mereka semua bisa segera pulih.”

“Saya tidak takut terkena cedera. Saya berbicara begini berdasarkan pengalaman yang saya miliki dan juga berbicara bagi rekan-rekan setim.”

“Bahkan di sesi latihan pun, kami sering sekali mengalami benturan dan bermain secara lepas. Kalau memang sudah bernasib sial, maka kami semua tidak bisa melakukan apa-apa lagi.”

“Saya hanya berdoa semoga situasi yang kami alami saat ini bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkas Mancini.

Bermain di kandangnya sendiri yaitu Stadion Olimpico, Roma tentu berharap bisa meraih poin penuh di laga kontra Gladbach nanti malam.

Skuat asuhan Paulo Fonseca saat ini bertengger sebagai pemuncak klasemen Grup J hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang.

Mereka unggul tiga poin atas Gladbach di peringkat ketiga yang belum pernah sekalipun meraih kemenangan di dua partai awal.

Artikel Tag: AS Roma, gianluca mancini, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *