Manchester United Turunkan Ander Herrera di EFL Cup


Berita Bola, Manchester United, Derby County, Ander Herrera

Wikimedan – Manchester United akan andalkan Ander Herrera yang baru pulih dari cedera engkel untuk bermain di laga EFL Cup melawan Derby County, Rabu (26/9) pekan ini.

Pemain asal Spanyol itu alami masalah engkel saat Manchester United kalah 0-2 dari Burnley di laga perdana musim ini, 2 September silam. Selain Ander Herrera, pelatih Jose Mourinho dipastikan akan sangat senang, karena ia punya begitu banyak pilihan di lini tengah, karena Nemanja Matic sudah bisa kembali bermain usai jalani skorsing.

Pemain internasional Serbia itu sebelumnya lewatkan hasil imbang 1-1 melawan Wolves akhir pekan kemarin, setelah diganjar kartu merah saat MU menang di kandang Watford.

“Ander siap,” ujar Jose Mourinho saat ditanya mengenai kesiapan Ander Herrera untuk membela Manchester United di laga EFL Cup nanti.

Mainkan Juga Diogo Dalot

Mourinho juga sempat ungkapkan mengenai peluang bermain Diogo Dalot yang tampil mengesankan dalam debutnya, saat Manchester United menang di kandang Young Boys di ajang Liga Champions.

Ini akan menjadi momen pertama bagi bek muda tersebut untuk bermain bersama tim senior di Old Trafford. “Dia sudah bermain di sana tapi tanpa penonton. Dia bermain di U-23, sekarang dia bermain di tim utama,” tambah Mourinho.

“Jelas orang menyukai apa yang mereka lihat dalam pertandingan melawan Young Boys. Ini kompetisi yang berbeda dan saya pikir itu baik untuk menimba pengalamannya, perkembangannya, agar dia siap untuk jadi yang teratas secepat mungkin,” tandasnya.

Marcos Rojo jadi satu-satunya pemain United yang akan absen melawan Derby County akibat cedera. Sedangkan Marcus Rashford, masih harus jalani suspensi.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *