Manchester United Tetapkan Harga Jual Paul Pogba

Paul Pogba, Jose Mourinho, Manchester United
Dalam video ini terlihat Paul Pogba diusir dari lapangan latihan Manchester United oleh Jose Mourinho, mungkin karena kritiknya secara terbuka soal taktik tim saat melawan Wolves

Wikimedan – Manchester United telah menetapkan harga jual yang luar biasa besar untuk pemain yang sangat ingin pergi dari Old Trafford, Paul Pogba.

Manchester United menuntut lebih dari 200 juta poundsterling (3,91 triliun rupiah) dari Barcelona, jika mereka ingin mendatangkan Paul Pogba saat mereka mempersiapkan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut untuk meninggalkan klub.

Hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho mencapai titik terendahnya hari Selasa, dengan bos Setan Merah mencopot perannya sebagai wakil kapten menjelang laga Piala Liga pada hari Rabu melawan Derby County di Old Trafford, di mana The Red Devils tersingkir lewat adu penalti.

Mourinho memberi tahu semua pemainnya tentang keputusannya mencopot ban kapten Pogba di tempat latihan pada hari Selasa. Sementara dia secara terbuka mengklaim tidak ada perselisihan antara dia dan Pogba, pelatih asal Portugal tersebut diam-diam marah dengan perilaku Pogba.

Pogba mengatakan kepada klub bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona selama musim panas, dan setelah hasil imbang 1-1 lawan Wolverhampton pada hari Sabtu, dia mengkritik taktik Mourinho. Kritik tersebut membuat mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut kehilangan kesabarannya.

Setelah tidak memasukkan Pogba dalam skuad yang bermain menghadapi Derby County, Mourinho kemudian menegaskan keputusannya untuk tidak lagi menjadikan Pogba wakil kapten tim.

Petinggi Manchester United Setuju Jual Pogba

Para petinggi Manchester United sekarang setuju untuk menjual pemain berusia 25 tahun itu, dengan sang agen super Mino Raiola bekerja untuk mengamankan kesepakatan pergi dari Old Trafford bagi kliennya.

Barcelona tetap tim favorit untuk mengontraknya, meskipun Paris Saint-Germain dan Juventus juga dianggap tertarik, menurut The Mirror.

Namun mereka harus membayar lebih dari 3,91 triliun rupiah jika mereka ingin mendatangkan sang gelandang tengah tersebut.

Advertisement

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply