Manchester United Tanpa 4 Pemain Akhir Pekan Ini


Berita Liga Inggris, Manchester United, Wolverhampton Wanderers
Berita Liga Inggris – Jose Mourinho tak akan diperkuat empat pemain saat mereka kedatangan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/9).

Wikimedan – Manchester United akan bertanding tanpa Marcos Rojo dan Ander Herrera yang tak tersedia saat Setan Merah menjamu Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/9) malam WIB.

Marcos Rojo memang belum bisa tampil untuk Manchester United pada musim ini, setelah ia alami cedera lutut di ajang Piala Dunia. Tapi pemain Timnas Argentina itu kabarnya sebentar lagi bisa kembali ke tim utama.

Sejauh ini, Marcos Rojo hanya tampil selama 55 menit untuk tim U-23 Manchester United di laga kontra Reading. Bek itu harus menunggu untuk bisa kembali ke starting XI Jose Mourinho di Liga Premier, setelah ia alami masalah lain dalam sesi latihan.

Jose Mourinho juga akan kembali tampil tanpa Ander Herrera pada akhir pekan ini, setelah pemain asal Spanyol tersebut masih harus lanjutkan pemulihannya dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya pada awal September.

Marcus Rashford dan Nemanja Matic Juga Absen

Sementara itu, Marcus Rashford dan Nemanja Matic tidak tersedia karena harus jalani skorsing. Tapi, United termotivasi dengan kembalinya Phil Jones.

“Ada beberapa masalah kecil, tapi tidak ada yang serius,” ujar Mourinho mengenai cedera yang dialami pemainnya kepada MUTV.

“Saat ini, Marcos Rojo tidak latihan bersama tim. Tapi, Herrera berada di fase akhir dari pemulihannya. Terlepas dari mereka (dan pemain yang ditangguhkan), pemain lainnya siap,” tambahnya.

Wolves Bakal Menyulitkan

Mourinho memperkirakan akan ada tantangan ‘sulit’ di laga melawan Wolverhampton Wanderers, setelah Manchester United hanya lakukan dua hari persiapan.

“Dua hari di antara (waktu bermain] itu sulit. Bila Anda punya tiga hari, itu jauh lebih mudah dan Anda memiliki satu hari untuk bekerja secara taktis,” ujar Mourinho.

“Bila Anda memiliki dua hari, itu jauh, jauh, jauh lebih sulit, karena semuanya tentang memulihkan dari pertandingan dan kemudian mempersiapkan yang berikutnya,” ungkapnya.

“Tetapi tim ini menemukan stabilitas dan tingkat kepercayaan, itu yang penting. Kami kembali ke kandang setelah tiga kemenangan tandang, dan saya pikir suasana itu akan sangat positif bagi kami. Kami tahu itu akan sulit, tapi kami yakin,” tandas Mourinho.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *