Manchester United Masuk Dalam Persaingan Kejar Frenkie de Jong


Berita Transfer, Frenkie de Jong, Ajax, Manchester United
Berita Transfer – Frenkie de Jong yang kini dilirik Manchester United juga.

Wikimedan – Raksasa Liga Inggris Manchester United kini masuk dalam persaingan sengit untuk mengejar Frenkie de Jong. Pemain tengah Ajax tersebut sebelumnya sudah diketahui tengah diincar Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Adalah The Sun yang mengabarkan jika Manchester United kini telah bergabung dengan Tottenham dan Barcelona dalam perlombaan untuk mendapatkan Frenkie De Jong (21 tahun). Bakat dan performa sang pemain kini bisa menjadi sumber pemasukan terkini bagi keuangan Ajax.

Sebelum Manchester United, kubu Tottenham Hotspur dan Barcelona sudah lebih dulu diketahui bersaing untuk dapatkan De Jong. Masuknya Setan Merah ke dalam persaingan jelas semakin membuat berat upaya pesaing mereka.

Manchester United setuju Frenkie De Jong harus mereka dapatkan

Kubu Setan Merah bahkan sudah mengirim pengamat bakat mereka untuk menyaksikan aksi sang pemain muda saat bentrokan Liga Bangsa-Bangsa Timnas Belanda melawan Timnas Prancis di Paris awal bulan ini. Pendapat mereka cukup positif.

Sumber Old Trafford mengatakan: “Klub telah memutuskan untuk melihat dia karena mereka mendapat sambutan hangat dari tempat lain. Jose Mourinho dan staf akhirnya menyukai penampilannya. Dia bisa bermain dalam beberapa peran berbeda dan dia terlihat nyaman di mana saja, yang merupakan nilai tambah besar untuk kami rekrut.”

“Para pengamat sudah yakin kalau dia benar-benar nyata talentanya, penampilannya melawan Prancis hanya semakin meningkatkan keyakinan terhadap dirinya.”

“Dia adalah bakat berkelas atas dan sangat jelas untuk melihat mengapa begitu banyak tim besar di Liga Premier dan di seluruh Eropa saat ini lagi menginginkan dirinya,” pungkas sumber Old Trafford.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *