Manchester United Hubungi Agen Adrien Rabiot

Daftar Indodax

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius ingin mendatangkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot, di musim panas mendatang. Kabarnya saat ini mereka telah melakukan kontak dengan agen sang pemain.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United diwartakan membuka peluang untuk mendatangkan Rabiot dari Juventus di musim panas mendatang. Bahkan dalam beberapa laporan mengklaim The Red Devils terbuka untuk memasukkan nama Rabiot ke dalam bagian dari kesepakatan transfer Pogba atau bahkan hingga menukarnya.

Kabar ketertarikan Man United memang terbilangcukup mengejutkan. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, Rabiot dinilai gagal membuat dampak besarbagi Si Nyonya Tua. Mantan penggawa Paris Saint-Germain itu hingga saat ini tercatat hanya tampil sebanyaktujuh kali sebagai starter. Kondisi tersebut lantas membuat Rabiot dikabarkan membuka peluang untuk meninggalkan Allianz Stadium demi mendapatkan kesempatan bermain uang lebih baik lagi.

Dilansir dari Calciomercato, Man United dikabarkan siap untuk menyelamatkan karier Rabiot pada musim panas mendatang. Bahkan kini pihak Setan Merah tengah melakukan negosiasi dengan perwakilan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Akan tetapi gaji Rabiot yang terhitung cukup besar diklaim bisa menjadi batu sandungan terealisasinya transfer tersebut. Akan tetapi di sisi lain United masih cukup percaya diri bisa mendatangkan Rabiot ke Old Trafford.

Selain Man United, Everton yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *