Manchester City Siap Berikan Perpanjangan Kontrak Bagi Sane

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan siap untuk memberikan tawaran perpanjangan kontrak bagi Leroy Sane dalam waktu dekat. City sendiri tampaknya masih menilai Sane sebagai salah satu pemain penting bagi timnya.

Sane sendiri sebenarnya baru merumput bersama Manchester City sejak musim panas 2016 yang lalu. Meski pada musim pertamanya tak mampu tampil maksimal lantaran belum terbiasa dengan atmosfer di Premier League, namun pada musim lalu Sane berhasil membuktikan diri dengan mengantarkan City ke tangga juara Premier League dan Piala Liga.

Akan tetapi di awal musim ini, posisi Sane sendiri dalam kondisi yang cukup sulit. Selain kerap dibangkucadangkan oleh Pep Guardiola, City juga mendatangkan Riyad Mahrez pada musim panas tahun ini yang menyebabkan posisinya di tim utama semakin terancam.

Namun seperti dilansir daru The Sun, Sane nyatanya masih dianggap memiliki peran yang cukup besar bagi The Sky Blues. Untuk itu manajemen klub berencana untuk memberikan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Dalam laporan tersebut juga mewartakan bahwa Guardiola sendiri yang telah meminta manajemen klub untuk memagari Sane dengan kontrak baru. Meski di awal musim ini Guardiola lebih memilih untuk memainkan Mahrez, namun manajer asal Catalan itu nyatanya masih menganggap penting Sane yang masih menjadi bagian dari rencananya.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh salah satu sumber di City. Sumber tersebut membenarkan bahwa The Cityzens memang memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak Sane. Bahkan pihak klub akan menaikan gaji Sane menjadi 100.000 poundsterling per pekan setelah dalam kontrak sebelumnya hanya mendapatkan gaji sebesar 65.000 poundsterling.

Akan tetapi rencana City untuk memagari Sane dengan kesepakatan baru terancam menemui kegagalan. Pasalnya bintang asal Jerman itu dikabarkan ragu untuk bisa bertahan lebih lama di Etihad Stadium. Salah satu alasannya karena Sane merasa terpukul lantaran di awal musim ini dirinya mulai tersisih dari skuat utama City.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan buruk termasuk tersingkir dari skuat utama The Cityzens, kabarnya Sane ingin meminta kepastian pada Guardiola terkait posisinya sebelum dia menandatangani kesepakatan baru.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *