Manchester City Ikut dalam Perburuan Penyerang Genoa

Berita Transfer: Manchester City diberitakan siap bergerak untuk mendatangkan penyerang sensasional Genoa, Krzysztof Piatek, dalam waktu dekat ini.

Menurut pemberitaan Talksport, tim arahan Pep Guardiola itu telah menunjukkan minat untuk Piatek yang dibanderol 30 juta poundsterling. Namun, mereka akan menghadapi banyak persaingan untuk mendapatkan tanda tangan striker Polandia itu.

Pemberitaan tersebut mengklaim Barcelona dan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu, setelah tampil spektakuler pada musim pertamanya di Italia.

Piatek bergabung dari KS Cracovia pada jendela transfer musim panas dengan biaya 3,5 juta poundsterling, dan telah mencetak 13 gol dalam delapan penampilan untuk Genoa musim ini – sembilan di Serie A dan empat di Coppa Italia.

Piatek, yang sangat dihubungkan dengan Barca pekan lalu, menegaskan dirinya hanya fokus untuk membela Genoa musim ini.

“Saya telah mendengar bahwa Barcelona ingin mendatangkan saya, tetapi saya tidak memercayainya,” katanya kepada DAZN. “Saya baru berada di sini selama dua bulan untuk membantu tim saya, tetapi siapa yang akan tahu bagaimana situasinya pada tahun depan.”

Selain Piatek, City juga sedang bertempur dengan Spurs untuk mendapatkan striker muda Sunderland, Josh Maja. Pemain berusia 19 tahun itu merupakan produk akademi City, tetapi meninggalkan klub untuk Sunderland pada 2015.

Menurut The Mirror, Maja menarik minat sejumlah klub papan Eropa setelah awal yang mengesankan untuk The Black Cats – mencetak sembilan gol hanya dalam 12 pertandingan di League One.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Manchester City, Genoa, transfer, Premier League, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *