Manchester City Bidik Gelandang Lyon Ini Untuk Jadi Pelapis Fernandinho

Berita Transfer: Manchester City dilaporkan tengah mempertimbangkan langkah untuk memboyong pemain tengah Lyon, Tanguy Ndombele setelah Pep Guardiola menginginkan adanya pemain pelapis bagi Fernandinho dan seseorang yang bisa menggantikan gelandang asal Brasil tersebut sebagai pilihan utama gelandang bertahan di klub.

Dan Telegraph Sport baru-baru ini mengklaim kalau juara Premier League musim lalu itu telah mengidentifikasi Ndombele dan dapat mengajukan tawaran untuk pemain muda berusia 21 tahun tersebut pada bulan Januari mendatang. City sebetulnya pernah mencoba untuk mendatangkan Jorginho di musim panas kemarin namun gagal.

Pemain internasional Italia itu memilih bergabung dengan mantan bos Napoli, Maurizio Sarri di Chelsea. Meskipun Guardiola memiliki banyak pilihan pemain bintang dalam skuatnya, namun ia merasa kalau dirinya bisa merasa kekurangan dalam pilihan pemain di lini tengah, terutama jika Fernandinho menderita cedera jangka panjang.

Dan Pep tidak yakin kalau dirinya punya pilihan pemain yang bisa tampil konsisten seperti level permainan yang ditunjukkan Fernandinho di lini tengah City. Seperti diketahui bahwa Kevin De Bruyne, yang baru saja kembali dari cedera lutut seriusnya, harus mengalami masalah lagi dan kemungnkinan bisa absen selama enam pekan usai mengalami cedera serupa saat City memetik kemenangan di Piala Carabao kontra Fulham.

Guardiola sendiri sangat terkesan dengan permainan Ndombele ketika tim Ligue 1 tersebut secara mengejutkan mampu mengalahkan anak-anak asuhannya dengan 2-1 di ajang Liga Champions di Etihad Stadium pada bulan September kemarin. Tetapi jika City benar-benar melakukan pergerakan untuk mendapatkan Ndombele, maka mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Paris Saint-Germain.

Meski demikian, The Citizen akan merasa kalau mereka bakal berada di antrean terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis tersebut. Ini lantaran ketua Lyon, Jean-Michel Aulas diketahui bakal lebih memilih untuk melepasnya ke klub asing jika mereka nantinya ingin menjual Ndombele.

Artikel Tag: Manchester City, Pep Guardiola, Tanguy Ndombele, Lyon


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *