Manajemen Milan Akan Perpanjang Kontrak Gattuso?

Berita Liga Italia: Elliott Management selaku pemilik AC Milan kabarnya akan memperpanjang kontrak Gennaro Gattuso jika sang pelatih mampu membawa mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Selama musim ini, berita soal pemecatan Gattuso sempat beberapa kali terdengar, terutama pada pertengahan musim pertama saat Milan tampil secara inkonsisten. Isinya selalu sama, bahwa Gattuso akan dipecat seandainya ia gagal membawa Milan mengakhiri musim di peringkat empat besar klasemen Serie-A Italia.

Namun sejak Januari 2019 ini, kondisi Milan perlahan membaik. Mereka mulai meraih hasil secara konsisten, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di Serie-A, serta mampu menyingkirkan Napoli untuk melaju ke babak semifinal Coppa Italia.

Tren positif yang tengah dialami Milan tak lepas dari kedatangan dua pemain baru, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek, pada bursa transfer Januari lalu. Kehadiran keduanya terbukti mampu mengangkat penampilan Milan, terutama di lini depan, meskipun tentu peran Gattuso pun tidak bisa dikesampingkan.

Oleh karena itu, seandainya Gattuso mampu mempertahankan posisi Milan di empat besar hingga akhir musim, maka posisinya sebagai pelatih Milan dipastikan aman hingga musim depan, bahkan bukan tidak mungkin kontrak Gattuso, yang berakhir pada Juni 2021, akan diperpanjang oleh manajemen Milan.

Saat ini, Milan berada di posisi empat, hanya berjarak dua angka dari rival sekota Inter Milan yang berada di posisi tiga klasemen sementara. I Rossoneri juga akan melanjutkan kiprah mereka di Coppa Italia dengan menghadapi Lazio pada leg pertama babak semifinal, yang akan berlangsung pada hari Rabu (27/2/2019) mendatang.

Artikel Tag: AC Milan, Gennaro Gattuso, Krzysztof Piatek, Lucas Paqueta, liga champions, Liga Italia, Serie A

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *