Man United Siap Jadikan Paul Pogba Pemain dengan Gaji Termahal

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Man United Siap Jadikan Paul Pogba Pemain dengan Gaji Termahal. Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru bagi Paul Pogba yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji termahal di klubnya. Seberapa besar gaji Pogba nantinya?

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Pogba hingga kini belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Dilansir dari The Athletic, Man United dikabarkan masih belum menyerah untuk mempertahankan Pogba lebih lama lagi di Old Trafford. Kabarnya manajemen klub akan kembali menawarkan kontrak jangka panjang kepada sang pemain. Bukan hanya itu, Pogba juga akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 400.000 poundsterling atau setara dengan 8 miliar rupiah per pekan. Nilai tersebut lebih besar dari gajinya saat ini yang berada di kisaran 290 ribu pound.

Bukan hanya itu, jika Pogba menerima tawaran manajemen klub maka dirinya akan menyandang sebagai pemain Man United dengan gaji tertinggi. Saat ini penggawa Setan Merah yang berpredikat memiliki bayaran terbesar adalah David de Gea dengan gaji 375 ribu pound atau setara dengan 7,4 miliar rupiah per pekan.

Meski demikian, tawaran setinggi itu tampaknya masih belum menjamin Pogba akan bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Sang pemain kabarnya ingin memastikan diri apakah MU bisa memenangkan gelar di musim ini atau tidak. Terlebih kabarnya di musim panas mendatang Paris Saint-Germain siap kembali mengajukan tawaran dengan gaji 510 ribu pound per pekan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *