Mall Top 100 Tambesi Batuaji Mencekam, Sepasang Pengunjung di Keroyok Empat OTK

Pasang Iklan Disini
Sepasang remaja korban pengeroyokan di Mall Top 100 Tembesi, Batuaji, Batam.(Foto : Indralis)

BATAM Wikimedan | Dua orang pengunjung di keroyok oleh empat Orang Tidak di Kenal (OTK) di area parkir Mall Top 100 Tembesi, Batuaji, Batam, Senin, 25 November 2019 malam. Pelaku dengan tiba-tiba mendatangi korban yang baru saja memarkirkan sepeda motornya di mall tersebut. Tanpa ada basa basi, ke empat pelaku langsung melakukan pemukulan kepada korban yang diketahui warga Tembesi Sidomulyo, Batuaji dan warga Tanjung Piayu.

Korban yang diketahui bernama Tarto (30) mengalami luka lebam di wajahnya serta baju yang dipakainya robek-robek akibat dikeroyok dengan membabi buta oleh empat pelaku.

Sementara teman wanitanya yang diketahui bernama Kasih (37) berteriak-teriak histeris sambil berlari meminta pertolongan. Mendengar teriakan dari korban, pengunjung lainnya yang berada dilokasi kejadian, datang menghampiri korban.

Kemudian korban langsung dibawa ke dalam mall oleh pengunjung. Merasa tidak terima, seorang pelaku kembali mendatangi korban dengan membawa sebongkah batu. Tercium bau alkohol dari mulut pelaku. Beruntung, aparat security cepat mengamankan pelaku, dan langsung membawanya ke pos satpam.

Tak lama berselang, aparat kepolisian dari Polsek Sagulung datang ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan korban dan tiga orang pelaku, untuk dimintai keterangan di kantor polisi.Sementara pelaku yang membawa batu melarikan diri. Ada dugaan seorang pelaku dibiarkan lari, karena ada hubungan dengan petugas security mall Top 100 Tembesi, Batuaji.(Indralis)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *