Maldini Siaga, Leeds Siap Kalahkan Milan Buru Starlet Portugal

Daftar Indodax

Berita Transfer: Paolo Maldini tampaknya tengah bersiaga setelah Leeds United dikabarkan telah menyusun rencana untuk mengalahkan AC Milan dalam perburuan Florentino Luis.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Florentino dan sejumlah outlet menyebutkan bahwa pihak klub tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari kemarin.

Menurut kabar terkini dari TMW, Marcelo Bielsa dari Leeds kini tengah mempersiapkan langkah untuk menyaingi Milan dalam perburuan gelandang 20 tahun tersebut mengingat mereka bertekad melakukan konsolidasi skuat di Liga Inggris setelah berhasil mengamankan promosi ke divisi utama musim ini.

Kontak antara kedua belah pihak telah dijalin pada Februari lalu selepas bursa transfer ditutup, namun pertemuan yang digelar antara Leeds dengan agen Bruno Carvalho Santos baru dilangsungkan belakangan ini untuk memahami rencana yang telah disusun.

Pemain internasional Portugal tersebut ditaksir berbanderol 20 hingga 30 juta euro atau setara Rp320 hingga Rp480 miliar meski ia memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau setara Rp1.9 triliun, yang tentunya dapat mempercepat negosiasi. Nilai jualnya mengalami penurunan diduga lantaran Januari kemarin ia telah kehilangan posisinya di tim utama.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Leeds siap menantang Maldini dan Milan sekaligus Real Betis, namun klub asal Yorkshire tersebut berjalan sesuai rencana. Situasi tersebut tentu membuat direktur teknis raksasa Serie A mulai bersiaga.

Artikel Tag: Florentino Luis, Leeds United, Paolo Maldini, Benfica, AC Milan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *