Maldini Kesal dengan Cara AC Milan Tangani Saga ESL

Daftar Indodax

Maldini Kesal dengan Cara AC Milan Tangani Saga ESL – Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan merasa sangat kesal dengan cara klub menangani saga European Super League yang menghebohkan jagad sepak bola beberapa waktu lalu.

Berita utama di media beberapa waktu lalu, tak hanya tentang Rossoneri tetapi dunia sepak bola secara umum, banyak didominasi oleh European Super League atau ESL, yang diumumkan pertengahan April lalu dan kini tampaknya sudah berakhir dengan sangat cepat.

Sebelumnya, 12 klub papan atas Eropa mengumumkan peluncuran ESL sebagai kompetisi baru yang akan menggantikan partisipasi mereka di Liga Champions. Akan tetapi, menyusul protes keras dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan fans, satu per satu tim pun mengundurkan diri, termasuk Milan.

Saat berbicara sebelum pertandingan Serie A melawan Sassuolo pekan lalu, Maldini memberikan pernyataan mengejutkan bahwa ia tidak tahu apa-apa soal kompetisi tersebut hingga diumumkan secara resmi, yang secara tidak langsung membenarkan bahwa Rossoneri turut serta di dalamnya tanpa sepengetahuan sang direktur teknis.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, beberapa hari kini telah berlalu sejak saga ESL pertama kali muncul hingga langsung berujung kegagalan, namun kejadian tersebut ternyata menimbulkan efek samping bagi Milan. Hal tersebut lantaran Maldini merasa sangat kesal lantaran bahkan tidak diberitahu soal keterlibatan klub dalam kompetisi tersebut. Kendati demikian, raksasa Serie A saat ini tampaknya lebih fokus mengakhiri musim ini dengan baik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *