Malcom Ditinggalkan dari Skuat Barcelona untuk Laga Kontra Spurs

Berita Liga Champions: Malcom tidak disertakan oleh pelatih Ernesto Valverde dalam skuat Barcelona yang diberangkatkan ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.

La Blaugrana akan bertandang ke Wembley pada hari Rabu (3/10) esok malam waktu setempat setelah mengawali langkah mereka dengan meyakinkan di Grup B dengan mengalahkan PSV Eindhoven 4-0 berkat hat-trick yang dilesakkan oleh Lionel Messi.

Valverde telah mengumumkan skuat berisikan 20 orang yang akan diterbangkan ke ibukota Inggris, namun tidak ada tempat bagi sang penyerang sayap asal Brasil tersebut untuk kali ini.

Malcom baru saja mendapatkan panggilan pertama ke tim nasional Brasil pada bulan lalu ketika Tite mengumumkan skuat untuk laga persahabatan kontra Argentina dan Arab Saudi yang akan digelar bulan ini.

Pemain absen lainnya adalah Samuel Umtiti yang menerima kartu merah pada pertandingan kontra PSV, namun selain itu sang defender timnas Prancis ini juga mengalami cedera sejak kekalahan mengejutkan kontra Leganes dengan skor 1-2 di tengah pekan lalu.

Sergi Roberto adalah pemain lain yang tidak dipanggil setelah mengalami masalah pada pahanya ketika Barca ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao di lanjutan La Liga hari Sabtu (29/9) lalu.

Sementara itu, Spurs akan tanpa diperkuat oleh Dele Alli, sementara beberapa bintang lainnya seperti Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Mousa Dembele dan Christian Eriksen dalam keadaan meragukan.

Artikel Tag: Malcom, Barcelona, Tottenham Hotspur, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *