Malam Tahun Baru Imlek 2571 Warga Di Hibur Dengan Barongsai dan Kembang Api

BATAM Wikimedan | Sebelum acara dimulai menungu acara dimulai hiburan ringan berupa musik yang dibawakan artis lokal dari Batam dan menunggu para undangan pejabat yang hadir panitia menyediakan atraksi penyambutan peyabat berupa barongsai sebanayak 16 ekor sebagai acara segera dimulai.

Malam pegeralaran pengganti Tahun Baru Imlek, yang di gelar oleh Paguyupan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Batam berlangsung meriah, yang dihelat di lokasi kompleks Bumi Indah Nagoya depan kantor Koramil Kecamatan Lubukbaja, Jumat (24/01/2020) malam.

Ungkap Leo, selaku ketua Panitia pelaksana didampingi sekretaris PSMTI Devina malam tahun baru imlek 2571 shio tikus logam, PSMTI sudah siapkan empat pilar yang sudah di beri arti dan didoakan.

Ia mengatakan bahwa persiapan dekorasi panggung sudah di mulai dari hari kamis malam oleh pengurus PMSTI Kota Batam hingga kegiatan selesai dengan sukses. Ia mengharap pada tahun baru Imlek 2571 ini bisa masyarakat diberi kesehatan, kedamaian, dan juga kesuksesan bagi semua dan mengajak untuk mengsukseskan Polkada 2020 dengan ciptaan situasi yang aman.

Usai itu pihak panitia paguyuban Sosial marga Tianghoa Indonesia (PMSTI) melakukan dekrarasi pemasangan spanduk ditengah acara berlangsung. Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Batam Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 damai. Pembacaan Deklarasi ini dibacakan disela-sela perayaan malam tahun baru Imlek 2571, bertempat di Komplek Bumi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (24/1/2020) malam.

Pembacaan Deklarasi dibawakan langsung dipimpin ketua PSMTI Kepri, Eddy Hussy yang diikuti langsung oleh seluruh anggotanya.

Isi Deklarasi ini yakni, pertama menjaga keutuhan NKRI, menjunjung tinggi nilai – nilai Pancasila dan UUD 1945. Kedua mendukung suksesnya Pilkada 2020 dengan menjaga, menjunjung pelaksanaan yang jujur, adil, aman dan nyaman.Ketiga, senantiasa mengabarkan semangat kebersamaan ditengah perbedaan dengan mengedepankan prinsip kebangsaan dan persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika Akhir penutupan acara tepat pukul 00.00 tengah malam panitia melakukan pelepasan kembang apai ke udara sebanayak 30 kali letusan kembang api sebagai tanda kebahagian merayakan hari Tahun Baru imlek 2571 dengan pengunjung yang hadir hampir ribuan manusia tumpah menyaksikan acara kembang api tersebut. (Indralis)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *