Makin Tak Ada Harga Diri, Pocong Apes Ini Lari Terbirit Ketakutan Gara-gara Dikejar Anjing

Daftar Indodax

Banyak orang yang takut dengan sosok hantu, namun demikian ada beberapa manusia yang justru sebaliknya. Tak sekedar takut, mereka bahkan mengerjai hantu-hantu dengan level yang cukup ekstrem. Mulai dari dipentung, ditelanjangi, bahkan pernah ada yang sampai dicium. Ya, terlepas apakah hal tersebut benar atau tidak, tapi kita bisa bilang kalau semakin ke sini setan makin kehilangan harga dirinya.

Masih berlanjut soal setan yang semakin tak ditakuti, kali ini ada sebuah cerita miris tapi kocak yang dialami oleh sesosok pocong. Niat jalan-jalan di sekitar rumah seseorang, ia malah lari terbirit-birit lantaran dikejar anjing. Lalu seperti apa cerita lengkapnya? Simak ulasan menariknya berikut ini.

Cerita awal mula dari tangkapan CCTV

Jadi menurut penuturan Karim, seorang warga Jeneponto, Sulawesi Selatan, kejadian ini berawal dari istrinya yang mendapati suara anjing menggonggong dengan keras sekitar jam 2 pagi. Sang istri khawatir karena menduga si gukguk ini memangsa kucing peliharaannya. Sampai akhirnya ia meminta si anak untuk memutar CCTV yang memang dipasang di rumahnya. Kemudian didapati kejadian yang sampai menghebohkan warga sekitar itu.

Dari CCTV nampak pocong dikejar anjing

Alih-alih mengejar kucing seperti dugaan awal, ternyata anjing yang menggonggong itu tak lain sedang mencoba memburu sosok yang diduga pocong. Pada video CCTV, nampak makhluk berwujud bungkusan melompat-lompat dengan cepat sembari dikejar seekor anjing. Hal yang bikin takjub adalah, selama ini mungkin kita mengira pocong adalah makhluk yang lambat, tapi di situasi tertentu ia bisa cepat juga ya.

Dipastikan bukan prank oleh pemilik CCTV

Jika dilihat dari videonya, mungkin saja ini adalah ulah para prankster yang ingin mengerjai orang. Tapi, Karim sang pemilik CCTV meragukan hal itu. Hal tersebut dikarenakan waktu yang teramat pagi serta lingkungan sekitar rumahnya adalah area kuburan. Mungkin ada benarnya, tapi seorang tukang prank kadang sudah tidak mempedulikan hal-hal semacam itu demi dapat konten yang bagus.

Cerita nestapa pocong lainnya

Kisah pocong yang dikejar oleh anjing ini semakin menambah panjang deret cerita makhluk sejenis yang belakangan sering apes. Kalau kamu masih ingat, beberapa waktu lalu banyak video yang beredar tentang pocong-pocong yang dianiaya. Ada yang dilakban, dicuri kafannya, sampai yang paling sadis adalah dipukul dengan panci. Meskipun agak kontroversi dan mungkin menimbulkan sisi kasihan kepada sang makhluk gaib, tapi harus diakui kalau adanya kejadian ini semakin menyurutkan rasa takut kita kepada sosok-sosok tak kasat mata, khususnya pocong.

Walaupun bikin geram ketika menakuti seseorang, kasihan juga ya melihat pocong dikejar anjing ini. Dari kejadian ini kita bisa ambil pelajaran bahwa hantu semacam pocong ternyata takut juga dengan hewan. Mungkin bisa jadi solusi cara agar rumah terhindar dari memedi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *