Madura United Perjuangkan Jalur Juara

Daftar Indodax


Berita Liga Indonesia, Madura United, Persib Bandung
Berita Liga Indonesia – Madura United akan perjuangkan jalur juara saat mereka tandang ke markas Persib Bandung di pekan ke-24, jika kompetisi Liga 1 Indonesia bisa kembali dilanjutkan.

Wikimedan – Madura United ambisi raih kemenangan saat bermain di kandang Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia. Target itu ditetapkan untuk tetap menjaga harapan jadi juara musim ini.

Madura United saat ini kantongi poin yang jumlahnya tak terpaut jauh dengan Persib Bandung. Madura kini bertengger di peringkat lima- tertinggal delapan poin dari Maung Bandung yang ada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Menurut pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, saat ini para pemainnya termotivasi dengan kekalahan 1-2 dari Borneo FC.  Mereka tentunya tak ingin kembali menelan kekalahan lagi dan lakukan sejumlah pembenahan. Gomes pun optimistis anak asuhannya siap tempur di markas Persib – jika kompetisi Liga 1 Indonesia kembali dilanjutkan, setelah dihentikan semantara waktu saat ini.

“Harus menang dan bayar utang di luar kandang. Pemain pasti bisa, siapkan diri, terutama mental. Kita akan datang pada laga berikutnya untuk jadi pemenang, tanpa rasa takut,” tegas Gomes.

Pada pertemuan pertamanya dengan Persib, Madura United berhasil kalahkan Persib. Saat  itu, Madura unggul 2-1.

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *