Madarious Gibbs Bawa Satya Wacana Tumbangkan Pelita Jaya

Berita Basket Indonesia: Satya Wacana berhadapan dengan tim kuat Pelita Jaya di hari terakhir IBL Seri 2 Kota Jakarta. Sempat tertinggal di kuarter awal, Satya Wacana mampu memenangkan pertandingan berkat performa apik pemain asingnya Madarious Gibbs. Satya Wacana menang dengan skor akhir 96-91.

Satya Wacana yang tidak diunggulkan di pertandingan ini memulai pertandingan dengan tempo yang lambat. Alhasil, tim asal kota Salatiga ini harus tertinggal dari Pelita Jaya yang bermain lebih agresif. Akan tetapi, Satya Wacana tidak menyerah untuk dapat memberikan perlawanan. Gibbs selaku pemain kunci dalam skuat mereka melakukan usahanya yang terbaik untuk mengejar ketertinggalan. Usaha keras pasukan Satya Wacana pun tidak sia-sia. Di menit-menit akhir kuarter empat, Satya Wacana mampu mengeksekusi bola dengan baik dan membuat Pelita Jaya kembali menelan kekalahan.

Gibbs menjadi pahlawan dalam kemenangan Satya Wacana kali ini. Pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut mampu mencetak poin terbanyak dengan total 53 angka. Perolehan ini sekaligus menjadi pencapaian terbesarnya sejak bermain di IBL musim lalu. Selain Gibbs, pemain lokal Satya Wacana yaitu Andre Adriano juga menunjukkan kontribusi signifikan. Ia mampu menambahkan 23 poin untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Di kubu Pelita Jaya, Kore White dan Andakara Prastawa menjadi dua pemain yang mencetak angka paling banyak dalam tim. White mampu mencetak 17 poin, sementara itu Prastawa mampu mengikutinya dengan torehan 13 poin.

Artikel Tag: IBL, Satya Wacana, Pelita Jaya, Madarious Gibbs, Andre Adriano, Kore White, Andakara Prastawa


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *