M. Fariz Hasyim Beri Bantuan Kepada Masyarakat yang Terkena Banjir

Pasang Iklan Disini

TEBING TINGGI (Sumut) Wikimedan | Fariz Hasyim S.kom berikan santunan terhadap kepada masyarakat yang terkena banjir di Jl.Badak Lingkungan I, Kelurahan Bandar Utama berupa bahan logistik dan bantuan dana yang tidak ingin di sebutkan nilai nya oleh M Fariz Hasyim, Rabu (30/1/2019).

Dalam momen tersebut Fariz Hasyim yang lebih akrab di panggil bang Fariz ini menerima aspirasi rakyat yang menaruhkan harapan kepada calon legislatif tahun 2019 dari partai Gerindra tersebut agar kiranya lebih memperhatikan wilayah bantaran sungai yang selalu jadi korban banjir ketika hujan deras tiba.

Dalam kesempatan itu ibuk Rosi (51) mengucapkan terima kasih kepada bg Fariz yang di nilai tanggap terhadap masyarakat bantaran sungai kelurahan bandar utama ini walaupun hanya terkena banjir 1 malaman, (air naik pukul 22.00 wib serta surut pukul 11.00 wib) dan tidak tunggu banjir besar harus memberi, dan saya tidak peduli mau ini momen politk atau bukan, yang terpenting bagi kami masyarakat ialah perhatian dan niat baik beliau terhadap kami, ujar ibu Rosi

Dalam kesempatan itu bang Fariz juga memberikan pesan terhadap masyarakat bantaran sungai agar selalu menjaga kebersihan, serta tidak membuang sampah sembarangan dan sering melakukan Gotong Royong di pinggiran sungai guna mengurangi hambatan lajur air sungai yang dapat mengakibatkan banjir.imbuhnya

Dan bang Fariz yang merupakan Caleg Gerindra Nomor urut 5 Dapil 1 (Kec.Padang Hilir – KEC. Tebingtinggi kota) apabila di kehendaki Allah Swt. terpilih menjadi anggota dewan perwakilan rakyat di kota Lemang ini akan memerhatikan lebih masyarakat daerah bantaran sungai dan mencari jalan keluar agar masyarakat kelurahan Bandar utama tidak jadi langganan banjir , ujarnya. (RTP)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *