Luke Walton Akan Evaluasi Untuk Tentukan Point Guard Utama Lakers

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Luke Walton akan mulai berdiskusi dengan tim kepelatihannya untuk menentukan point guard utama dalam skuat Los Angeles Lakers. Hingga saat ini, belum ditentukan secara pasti apakah mereka akan memainkan Rajon Rondo ataupun Lonzo Ball sebagai starter.

Pada awal musim, Walton lebih memilih opsi dengan memainkan Rondo sejak menit awal. Akan tetapi, Rondo yang terlibat perkelahian saat Lakers bertanding kontra Rockets membuatnya terkena sanksi larangan bermain oleh NBA hingga 3 laga. Dalam 3 laga tersebut, Walton otomatis menggantikan posisi Rondo dengan Lonzo dalam starting lineup. Meski baru pulih dari cedera lututnya, Lonzo menunjukkan performa yang impresif sehingga membuat Walton kebingungan untuk menentukan starting lineup ketika Rondo sudah terbebas dari sanksi.

“Saya akan pulang ke rumah dan menyaksikan rekaman ulang pertandingan kami. Kemudian saya akan terbang bersama tim kepelatihan saya kemudian melakukan diskusi terbuka untuk menentukan pemain mana yang paling cocok untuk dijadikan starter. Hingga saat ini, saya masih belum dapat menentukan secara pasti mengenai pemain mana yang akan saya pilih. Akan tetapi, kami akan segera mengevaluasinya untuk dapat mengatur strategi permainan sebelum melawan tim-tim lain di musim reguler,” tutur Walton ketika diwawancara.

Lakers sendiri dijadwalkan akan bertamu ke kandang San Antonio Spurs pada hari Sabtu (27/10) waktu Amerika Serikat. Rondo sendiri sudah terbebas dari sanksi yang ia dapat dan diperbolehkan untuk kembali ke skuat utama. Namun, hal tersebut tidak menjamin bahwa posisinya aman dalam starting lineup Lakers.

Artikel Tag: NBA, lakers, Luke Walton, Rajon Rondo, lonzo ball


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *