Luiz Bicara Soal Berita Pertengakaran Dirinya dengan Higuain

Berita Liga Inggris: David Luiz mengatakan bahwa pertengkarannya dengan Gonzalo Higuain dalam sesi latihan menjelang final Liga Europa adalah hal yang normal dan bukanlah sesuatu yang besar.

Seperti yang kita ketahui, sebelum pertandingan melawan Arsenal di Baku pada Kamis (30/5) kemarin, para fans The Blues mendapat berita yang cukup mengkhawatirkan.

Sarri tampak sangat kesal akan sesuatu hingga melemparkan topinya selama sesi latihan, sementara di tempat yang sama Luiz terlibat pertengkaran dengan Higuain.

Meski demikian hal itu sepertinya tak membuat tim London Barat terpecah. Terbukti ketika mereka berhasil mengamankan kemenangan 4-1 atas The Gunners dan mengklaim trofi Liga Europa.

Dalam sebuah kesempatan Luiz menjelaskan bahwa tak ada masalah apapun di kamp latihan Chelsea.

Kepada laman resmi klub, bek asal Brasil itu berkata, “Saya pikir orang-orang yang melihat tidak menganalisisnya dengan baik.”

“Kami hanya memiliki beberapa hal selama pelatihan, ini normal, dan kemudian Sarri marah karena dia tidak bisa membuat latihan set-piece karena orang-orang itu ada di sana menonton.”

“Itulah mengapa dia marah, dan kemudian media mencampurnya dengan banyak hal,” terang Luiz.

Soal tensi yang terjadi antara dirinya dengan Higuain, Luiz menambahkan, “Ini normal. Dalam pertandingan semua orang melihat semangat tim dan juga bukan hanya saya dan Higuain, semua orang di sekitar Chelsea, semua orang penting, dan Higuain adalah teman saya.”

Artikel Tag: David Luiz, Maurizio Sarri, Chelsea, Gonzalo Higuain

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *