Luis Suarez Tetap Dibawa Barcelona untuk Hadapi Valencia Meski dalam Kondisi Cedera

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez dinyatakan bugar untuk bisa tampil bagi Barcelona di laga La Liga kontra Valencia pada hari Minggu (7/10) malam ini waktu setempat, meski sempat ada kecemasan sang striker mengalami cedera lutut.

Sang striker dikonfirmasi akan mencari perawatan untuk memulihkan kondisinya selama jeda internasional, meski alasan utama di balik tidak bergabungnya ia ke timnas Uruguay adalah karena istrinya akan melahirkan anak ketiganya.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa mengurus Suarez sangatlah penting namun ia mengonfirmasi keberadaan sang striker dalam skuatnya untuk tampil di Estadio Mestalla di akhir pekan ini.

“Suarez akan berlatih di hari Sabtu,” ucap Valverde dalam konferensi pers. “Dia tidak berlatih pada hari Jumat sebagai bagian dari pemulihannya setelah pertandingan kontra Tottenham.

“Namun kami mengandalkannya. Dia adalah bagian dari rencana kami dan idenya adalah tetap memainkannya pada hari Minggu. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya dan Uruguay, namun dia adalah seseorang yang perlu diurus, tentu saja.”

Barcelona akan berusaha untuk meraih kemenangan kembali di La Liga setelah melalui tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan di pentas liga domestik, namun berharap untuk bisa menularkan kemenangan yang diraih di Liga Champions atas Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 pada hari Rabu (3/10) lalu.

Sang juara bertahan Liga Spanyol juga berpotensi untuk memperpanjang jarak dari Real Madrid menjadi tiga poin di klasemen sementara setelah skuat besutan Julen Lopetegui menelan kekalahan dari Deportivo Alaves dengan skor 1-0 di hari Sabtu (6/10) kemarin malam waktu setempat.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Valencia, Ernesto Valverde, La Liga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *