Lucas Tegaskan Target Atletico Madrid Sejak Awal Lolos ke Babak Gugur Liga Champions Musim ini

Berita Liga Champions: Tim besutan Diego Simeone diprediksi bisa lolos ke babak gugur Liga Champions di musim 2018/19 dan defender Lucas Hernandez kembali menegaskan bahwa itu merupakan tujuan timnya sejak awal turnamen tersebut.

Meski pernah ditaklukkan Borussia Dortmund 4-0, Los Colchoneros dianggap mampu lolos ke babak selanjutnya setelah menorehkan kemenangan atas Club Brugge dan Monaco serta berhasil membalas kekalahan atas raksasa Jerman.

“Sejak kami mulai berkompetisi di Liga Champions musim ini kami ingin lolos,” tandas Lucas dalam konfrensi pers jelang laga seperi yang dikutip Marca.

“Saat ini kami memiliki kesempatan emas, kami sangat bersemangat dan sangat berambisi, jika kami menang kami akan lolos yang merupakan tujuan kami,” imbuhnya.

Performa Hernandez di Piala Dunia 2018 membuat pemain internasional Perancis tersebut termasuk salah satu pemain terbaik dunia, meskpiun sang defender tidak merasa menjadi berubah sejak saat itu.

“Menurut saya citra saya tidak berubah, sederhananya orang Perancis saat ini lebih mengenal saya, jika memang mereka mengenal saya maka semua berkat kinerja saya.

“Semua saya lakukan untuk timnas Perancis, merupakan sebuah kehormatan melihat fans dari Perancis mendukung kami.”

Lucas Hernandez dioperasikan di posisi yang berbeda baik di kompetisi domestik maupun level internasional, banyak yang berpendapat ia sama bagusnya baik sebagai bek kiri maupun bek tengah, ini belum mendatangkan masalah bagi pemain 22 tahun tersebut.

“Saya tidak bisa memilih, saya beradaptasi dengan sangat baik sebagai bek kiri atau bek tengah, benar adanya banyak pemain cedera di sini dan alhasil saya lebih banyak bermain sebagai bek tengah yang merupakan posisi favorit saya.

“Saya juga bisa dimainkan di sisi kiri bersama timnas Perancis, saya menyukai dua posisi tersebut,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AS Monaco, Lucas Hernandez, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *