Lucas Piazon Segera Tinggalkan Chelsea?

Daftar Indodax

Berita Transfer: Torino dikabarkan siap untuk merekrut Lucas Piazon dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin kali ini. Menurut Tuttosport, Torino sudah menanyakan ketersediaan sang pemain di bursa transfer bulan depan.

Pemain asal Brazil ini belum pernah bermain di sepanjang musim 2018/2019 untuk Chelsea. Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa sang pemain sudah siap untuk pindah secara permanen dari Chelsea dengan mahar yang perlu dibayar oleh Torino sebesar 6 juta euro.

Piazon sempat digadang-gadang sebagai “Kaka baru” dan pernah diisukan akan bergabung dengan Juventus sebelum dirinya resmi menjadi pemain Chelsea pada tahun 2012. Kemampuan pemain berusia 24 tahun ini memang cukup menjanjikan ketika masih remaja, yang membuat banyak klub Eropa menginginkan jasanya. Sayangnya Piazon belum mampu memenuhi potensi terbaiknya.

Selama 6 tahun berseragam The Blues, Piazon hanya bermain sebanyak 3 kali saja. Dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama tim-tim lain seperti Malaga, Vitesse Arhem, Eitracht Frankfurt, Reading, dan Fulham dengan status pinjaman. Masa peminjaman yang tak kunjung usai ditambah serangkaian cedera membuat karir Piazon tersendat.

Beruntung bagi Torino jika berhasil mendapatkan Piazon karena sang pemain memiliki paspor Italia. Piazon juga dapat bermain di posisi manapun di lini serang namun winger kiri adalah posisi terbaiknya. Jika transfer ini berhasil, Piazon akan kembali bertemu dengan pemain Chelsea lainnya yang kini dipinjamkan di Torino, yaitu Ola Aina.

Kepindahannya ke Liga Italia mungkin akan menjadi titik kebangkitan seorang Piazon dan semoga bisa memperbaiki nasib dan memenuhi potensi terbaiknya.

Artikel Tag: Torino, transfer, Chelsea, lucas piazon


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *