Low Isyaratkan Buang Hummels dan Boateng dari Skuat Jerman

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala timnas Jerman, Joachim Low mengungkapkan bahwa duet bek Bayern Munich, Mats Hummels dan Jerome Boateng tidak bermain cukup baik untuk tim Der Panzer. Oleh sebab itu, Low pun tidak bisa menjamin masa depan keduanya di timnas Jerman.

Boateng dan Hummels sama-sama tengah berjuang bersama Bayern Munich untuk bisa mengembalikan penampilan terbaiknya. Sejauh musim ini Boateng hanya mencatat 10 penampilan di Bundesliga, dan Hummels hanya mencatat 7 penampilan di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut.

Pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac juga telah beberapa kali mencadangkan salah satu dari keduanya, dan memberikan kesempatan bermain kepada bek lainnya yang dianggapnya lebih baik. Buruknya penampilan keduanya membuat Low tidak bisa menjamin masa depan mereka di tim Der Panzer.

Dalam pertandingan internasional terakhir melawan Belanda, hanya Hummels yang dipanggil ke skuat Der Panzer,sementara Boateng disingkirkan dari skuat. Akan tetapi pada laga itu penampilan Hummels juga sama sekali tidak menjanjikan, di mana pertahanannya mudah ditembus oleh pemain Die Oranje.

“Ini masih kasus yang bisa mereka mainkan untuk Jerman ketika mereka dalam kondisi baik,” kata Low kepada Aktuelle Sportstudio.

“Di pertandingan terakhir mereka tidak punya itu,” lanjutnya.

Di sisi lain, Low juga memperingatkan keduanya, terutama Boateng untuk segera meningkatkan penampilannya. Karena Low memastikan bahwa dia hanya akan memanggil pemain terbaik.

“Anda akan lihat, saya tidak tahu apa yang terjadi dalam tiga atau empat bulan,” lanjut Low.

“Pada akhirnya ini tentang kinerja, saya berencana hanya akan memanggil semua pemain terbaik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Jerman, Joachim Low


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *