Los Angeles Lakers Kembali Panggil Andre Ingram

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mulai mengambil langkah realistis untuk mengakhiri musim reguler tahun ini. Setelah peluang mereka untuk lolos babak playoff hampir tertutup, Lakers lantas memanggil salah satu pemain G-League mereka yakni Andre Ingram.

Nama Andre Ingram memang bukan hal yang baru untuk didengar oleh fans Lakers. Tahun lalu, Ingram menjadi rookie tertua yang memulai debutnya pada usia 33 tahun. Dengan penampilan yang gemilang, Ingram lantas kembali mendapatkan kesempatan di musim ini. Menurut pemberitaan dari Shams Charania, Ingram akan meneken kontrak berdurasi 10 hari bersama Lakers. Jika ia terus bermain apik dan konsisten, Lakers mempunyai opsi untuk memberi kontrak berdurasi 10 hari kedua ataupun mempertahankannya hingga akhir musim.

Kesempatan ini tentu menjadi kesempatan berharga bagi Ingram untuk membuktikan kualitasnya di depan manajemen utama tim Lakers. Meski berusia tua, penampilan Ingram memang tergolong masih prima. Saat dipanggil dalam tim inti Lakers musim lalu saja, Ingram sudah mampu mencetak rata-rata 12 poin per pertandingan. Salah satu kelebihannya adalah dapat menembak tembakan jarak jauh dengan akurat.

Dengan sisa pertandingan musim reguler Lakers yang hanya ada 16 laga, Ingram harus bisa membawa dampak positif dalam tim. Lakers juga dalam tren negatif karena menelan lima kekalahan beruntun dalam pertandingan terakhir mereka. Ingram dapat menjadi pembeda agar bisa memutus rentetan kekalahan tersebut.

Artikel Tag: NBA, lakers, Andre Ingram

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *