Lorenzo Puas Dengan Hasil Yang Ia Petik di GP Prancis

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo mengaku cukup senang dengan hasil yang ia petik pada balapan di GP Prancis lalu. Meski gagal menembus posisi 10 besar, Lorenzo mengakui mengalami banyak peningkatan yang signifikan.

Lorenzo memang masih terlihat kewalahan saat mentas di Le Mans. Alhasil, ia harus tertahan di papan tengah sepanjang balapan dan harus puas finish di posisi 11 pada akhir balapan. Hasil ini tentu bukan hasil yang diinginkan oleh Lorenzo. Namun, ia tetap puas karena mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Peringkat 11 adalah pencapaian terbesarnya di musim ini. Tidak hanya itu, ia juga sempat mencatatkan waktu terbaik keempat saat menjalani sesi latihan bebas kedua pada hari Jumat lalu.

“Kami masih kekurangan sesuatu. Hasil akhir di balapan ini membuktikan. Tapi, saya percaya kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami telah melihat beberapa kemajuan, terutama dalam hal kecepatan. Setelah tes Jerez, kami menemukan sesuatu di motor dan di sini ada beberapa hal yang sedikit membantu saya. Mungkin, itu bukan keuntungan besar, tetapi sedikit membantu,” ucap Lorenzo.

“Misalnya, saya pertama kalinya dalam musim ini berada di top 5 pada hari pertama dan berada di top 8 di grid. Di lap pertama, saya bisa bertarung dengan Morbidelli dan pembalap Ducati, hingga akhirnya dengan Rins. Mereka adalah pembalap yang lebih cepat di seri-seri lain. Terlepas dari pembuka musim Qatar yang berakhir buruk, balapan kali ini saya paling dekat dengan pemenang,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *