Lorenzo Musetti Jejakkan Kaki Di Perempatfinal Lyon Open

Daftar Indodax

Berita Tenis: Pada pertemuan dua petenis muda, petenis berkebangsaan Italia, Lorenzo Musetti tampil lebih baik melawan Sebastian Korda demi satu tempat di perempatfinal Lyon Open musim 2021.

Petenis berusia 19 tahun berjuang habis-habisan demi menumbangkan petenis berusia 21 tahun, Korda demi memetik kemenangan 6-3, 1-6, 6-4 pada laga yang sempat terganggu karena hujan.

“Saya kehilangan fokus saya dan ia memenangkan set kedua dengan mudah,” aku Musetti yang memenangkan dua laga tiga set secara beruntun di Lyon Open musim ini.

“Saya mengawali set ketiga dengan baik, tetapi Sebi kembali bangkit dan ia bermain dengan benar-benar impresif. Saya bermain dengan sepenuh hati dan mengerahkan kemampuan fisik saya. Saya benar-benar bangga dengan diri saya sendiri.”

Petenis yang mengalahkan Felix Auger Aliassime di babak pertama Lyon Open pekan ini, saat ini mencatatkan 11-6 dan akan menantang petenis unggulan keempat, David Goffin atau petenis berkebangsaan Slovenia, Aljaz Bedene di babak delapan besar.

Petenis peringkat 82 dunia akan berusaha melaju ke semifinal turnamen ATP ketiga dalam kariernya setelah ia lolos ke semifinal di Sardinia musim 2020 dan Acapulco musim 2021.

Petenis berkebangsaan Italia mendapatkan peluang break point pertama di pertandingan tersebut berkat pelanggaran ganda yang dilakukan petenis AS, Korda di game keempat, tidak lama seblum hujan mengguyur.

Ketika pertandingan dilanjutkan, petenis berusia 19 tahun gagal mengkonversi peluang set point pada kedudukan 5-2, tetapi ia tidak menyia-nyiakan peluang lain di game selanjutnya demi mengklaim set pertama yang bertahan selama 40 menit.

Setelah mengamankan dua peluang break point pada kedudukan 1-1 di set kedua, Korda menemukan ritme groundstroke dan mematahkan petenis berkebangsaan Italia demi keunggulan 3-1.

Petenis peringkat 65 dunia kemudian memenangkan 12 dari 15 poin selanjutnya demi memenangkan set kedua yang berlangsung selama 34 menit.

Memasuki set penentu, Musetti menemukan kembali ritme permainan sehingga ia unggul dengan 3-1 sebelum Korda mengerahkan kemampuan terbaik demi menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Tetapi petenis berkebangsaan Italia meningkatkan level permainan untuk merebut dua game terakhir dan melaju ke perempatfinal ketiganya pada musim ini.

Sementara petenis unggulan kedelapan, Karen Khachanov selamat dari jurang kekalahan dengan memetik kemenangan 6-1, 4-6, 7-6 atas petenis tuan rumah, Benjamin Bonzi. Berkat kerja kerasnya, petenis berkebangsaan Rusia, Khachanov akan menantang Kamil Majchrzak di babak kedua Lyon Open setelah petenis berkebangsaan Polandia mengalahkan Joao Sousa dengan 6-3, 7-6.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *