Lopetegui akan Dipecat Hari Senin ini, Conte Ambil Alih?

Berita Liga Spanyol: Real Madrid dikabarkan akan memecat Julen Lopetegui pada hari Senin (29/10) ini dengan Antonio Conte akan diumumkan sebagai penggantinya, menurut kabar dari Goal.

Kekalahan di El Clasico merupakan batas akhir kesabaran dari Los Blancos untuk Lopetegui, yang harus rela melihat tim asuhannya dibantai dengan skor 5-1 oleh Barcelona.

Kekalahan itu membuat Madrid takluk di tiga laga beruntun La Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 2009 silam dan membuat mereka terjerembab di peringkat kesembilan klasemen, tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang duduk nyaman di puncak klasemen.

Para eksekutif Madrid telah menjadwalkan pertemuan untuk hari Senin ini, dengan kemungkinan untuk memecat Lopetegui secara resmi dan pengumuman resmi juga akan dirilis. “Kami telah mengambil keputusan. Kami tidak bisa lagi berlanjut seperti ini,” demikian pernyataan dari seorang sumber kepada Goal.

Conte adalah orang yang diperkirakan akan mengambil alih kursi panas di Santiago Bernabeu setelah sang juru taktik asal Italia itu meninggalkan Chelsea seusai musim 2017/2018 lalu.

Goal mengklaim bahwa Madrid sudah mengontak Conte setelah kekalahan di El Clasico hari Minggu (28/10) kemarin dan sang pelatih berusia 49 tahun itu diklaim menerima tawaran untuk mengambil alih di tim ibukota Spanyol.

Conte sebenarnya sudah dikontak sedari musim panas lalu namun tidak bisa menerimanya karena pada saat bersamaan Chelsea belum melepaskan kontraknya dan Maurizio Sarri belum menjabat. Namun kabarnya Conte kini sudah siap untuk berkomitmen untuk Madrid dengan diperkirakan sudah ada di ibukota Spanyol pada hari Senin ini.

Artikel Tag: Antonio Conte, Real Madrid, Julen Lopetegui, El Clasico, La Liga


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *