Logitech M355 dan K580 Slim Multi-Device Made For Google: Duo Mouse dan Keyboard Pertama Untuk Chrome OS

Pasang Iklan Disini

Menyambut kehadiran Pixelbook Go yang baru saja diluncurkan oleh Google, Logitech turut menghadirkan dua aksesoris “Made for Google” perdananya yang khusus dirancang untuk Chrome OS. Kedua aksesoris ini adalah Logitech M355 portable wireless mouse dan Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard.

Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard

Untuk keyboard Logitech K580, Logitech tidak menghadirkan banyak pembaruan terutama di sektor desainnya. Keyboard dengan rancangan yang tipis ini masih tetap sama dengan versi orisinilnya.

Logitech M355 dan K580 Slim Multi-Device Made For Google: Duo Mouse dan Keyboard Pertama Untuk Chrome OS 2

Bedanya, Logitech K580 yang kompatibel dengan Chrome OS ini hadir dengan beberapa tambahan fitur khusus yang diantaranya tombol pintas untuk Chrome OS dan tombol untuk memanggil asisten virtual Google Assistant

Fitur lain masih sama. Dirancang sebagai keyboard multifungsi Logitech K580 bisa digunakan ke perangkat PC, smartphone atau tablet. Untuk asupan tenaganya Logitech K580 mengandalkan baterai AAA yang bisa tahan hingga 36 bulan. Untuk menghemat baterainya Logitech menghadirkan fitur auto-sleep yang secara otomatis aktif jika keyboard ini tidak digunakan.

Logitech M355

Disiapkan sebagai pasangan keyboard Logitech K580, mouse Logitech M355 hadir dengan rancangan yang mungil dan ringan. Bobotnya hanya sekitar 99 gram.

Logitech M355 dan K580 Slim Multi-Device Made For Google: Duo Mouse dan Keyboard Pertama Untuk Chrome OS 3

Kinerjanya juga diklaim hanya sangat senyap dengan tingkat reduksi suara hingga sekitar 90%. Jadi tidak akan menggangu orang sekitar saat digunakan di tempat umum. Untuk baterainya Logitech M355 ditenagai dengan baterai AA yang bisa bertahan hingga 18 bulan.

Logitech M355 dan K580 Slim Multi-Device versi Chrome OS ini akan tersedia melalui Google Store dan situs Logitech dengan harga jual US$30 untuk mouse Logitech M355 dan US$50 untuk Logitech K580.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *