Liverpool Takluk dari PSG, Jordan Henderson Kecewa

Berita Sepak Bola: Kapten Liverpool, Jordan Henderson kecewa setelah kekalahan dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, ia juga mengomentari bahwa Marco Verratti seharusnya diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Juan Bernat dan Neymar membuat Alisson harus memungut bola dua kali meski ada upaya terbaik dari kiper asal Brasil itu untuk terus menyelamatkan gawangnya, sebelum penalti James Milner memberi beberapa harapan bagi The Reds.

“Kami kecewa,” kata Henderson, dikutip oleh Mirror. “Kami merasa kami cukup baik untuk datang ke sini dan menang. Itu bukan malam terbaik kami tetapi kami mencoba segalanya untuk menyamakan kedudukan.”

“Kami terus melanjutkannya dan terus berjuang dan sekarang kami hanya perlu menjaga harapan kami dengan kemenangan di Anfield.” “Kami hanya perlu melewati pertandingan itu melawan Napoli. Itu semua masih di tangan kita.”

Gelandang PSG Marco Verratti memberikan tackel yang berbahaya bagi bek Liverpool, Joe Gomez di babak pertama, sebuah tackel yang akan segera diberi kartu merah oleh banyak wasit.

Henderson lebih fokus pada pertandingan berikutnya daripada tackel tersebut, yang tidak membuat Verratti diusir keluar lapangan.

“Itu terlihat cukup tinggi tetapi saya tidak begitu yakin,” tambah mantan pemain Sunderland ini.

“Saat itu sanga cepat dan itu adalah sepak bola. Saya yakin kami membuat beberapa tackel seperti itu juga.”

“Kami sekarang memiliki pertandingan besar lainnya di Anfield dan kami bisa melewati itu dan lolos ke babak berikutnya.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jordan Henderson


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *