Liverpool Izinkan Rafael Camacho Pindah ke Sporting

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menyelesaikan penjualan pemain muda mereka yaitu Rafael Camacho ke Sporting Clube de Portugal seharga 5 juta poundsterling.

Pemain berusia 19 tahun, yang melakukan debutnya bersama tim utama pada musim lalu dengan membuat penampilan sebagai pengganti di Piala FA melawan Wolves dan di Liga Premier dalam laga kandang melawan Crystal Palace, dan telah menolak tawaran kontrak baru.

Dia telah mengamankan kepindahan kembali ke tanah airnya, tetapi sebagai bagian dari kepindahannya, Liverpool menegosiasikan tambahan senilai 2 juta poundsterling, tergantung pada menit bermainnya di liga dan kesuksesan mereka di kompetisi Eropa, dengan klausa jual-beli sebesar 20 persen dan opsi pembelian kembali.

Camacho, yang bergabung dengan status bebas transfer dari Manchester City pada 2015 meski juga sempat menjalani uji coba di Manchester United, dipahami telah menyetujui secara lisan kontrak barunya pada Januari lalu dengan syarat ia bisa dipinjamkan tetapi kepindahan sementara tidak pernah terwujud.

Setelah menolak untuk berbicara dengan Wolves, Schalke dan AC Milan karena kekhawatiran tentang waktu bermainnya, Liverpool kemudian ingin meminjamkannya musim ini dengan risiko kehilangan pemain untuk kompensasi sebesar 270.000 poundsterling pada musim panas mendatang.

Camacho, bagaimanapun, lebih suka pindah permanen ke Sporting, yang telah menyetujui kesepakatan pinjaman yang gagal pada bulan Januari, dan pada bulan itu, klub enggan menyetujui penjualan permanen dengan pandangan bahwa ia memiliki nilai lebih.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Rafael Camacho

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *