Liverpool Ikut-Ikutan West Ham Kejar Striker FC Porto

Berita Transfer: Menurut kabar dari Foot Mercato, Marseille kesulitan untuk menyanggupi permintaan FC Porto yang memasang harga sebesar 27 juta Poundsterling untuk Moussa Marega.

Kini, Liverpool pun muncul sebagai pesaing dari West Ham yang menginginkan servis penyerang berkebangsaan Mali tersebut.

Marega, 28 tahun, merupakan sosok striker tajam di Liga Portugal setelah selalu tampil impresif di tiga klub yang sudah dibelanya, yakni Maritimo, Vitoria de Guimares, dan klubnya saat ini, FC Porto.

Pemain berpaspor Mali tersebut berhasil mengoleksi 21 gol dan 11 assists musim lalu dan kini sejumlah klub pun mulai mengincarnya pada bursa transfer musim panas ini.

Marseille disebut tidak mampu membayar transfer Marega dan Liverpool pun secara mengejutkan muncul sebagai tim yang meminati jasa sang striker.

Sementara klub asal London, West Ham, sudah lama mengincar Marega dan akan memanfaatkan bursa transfer kali ini untuk memboyongnya ke Premier League.

Kepindahan Marega ke West Ham sangat masuk akal, lantaran mereka membutuhkan striker baru setelah kepergian Andy Carroll dan Lucas Perez.

Ketertarikan Liverpool terhadap Marega boleh dibilang cukup mengejutkan. Marega memang sempat merepotkan Virgil van Dijk saat Porto bersua Liverpool di fase knockout Liga Champions musim ini, namun apakah iya sosoknya dibutuhkan oleh Jurgen Klopp untuk saat ini?

Pasalnya lini serang Liverpool sudah mutlak dikuasai oleh trio maut yang diisi oleh Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Sementara itu, masih ada Divock Origi yang sering sekali tampil sebagai super-sub dengan mencetak gol-gol krusial bagi The Reds.

Dengan harga jual sebesar 27 juta Poundsterling dan usia yang sudah hampir kepala tiga, mendatangkan Marega ke Anfield dianggap sebagai investasi sia-sia bagi juara Liga Champions enam kali tersebut.

Artikel Tag: Liverpool, FC Porto, Moussa Marega

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *