Linkin Park Buka Peluang Terima Vokalis Baru

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Sepeninggal Chester Bennington pada 20 Juli 2017, Linkin Park belum punya vokalis pengganti. Akan tetapi, peluang untuk menerima vokalis baru terbuka lebar.

Biar begitu, Linkin Park tak akan melakukan seleksi untuk menentukan vokalis baru. Mereka ingin menemukan vokalis baru dengan cara alami.

“(Mencari vokalis baru) bukan tujuan saya sekarang. Saya pikir itu harus terjadi secara alami. Dan jika kami menemukan seseorang yang hebat, yang kami anggap cocok dengan kepribadian dan gaya kami, maka saya pikir kita harus mencoba melakukan sesuatu dengan orang itu,” kata Mike Shinoda, salah satu personel Linkin Park, dikutip MNE.

Mike Shinoda menyampaikan, meski nantinya ada vokalis baru, posisi Chester Bennington tak akan tergantikan. 

Selain itu, Linkin Park juga belum akan melakukan rekaman atau tampil di atas panggung. “Jika melakukan itu, berarti kami perlu memiliki beberapa orang lain sebagai pemain tambahan untuk mendapat hasil yang baik, maka kami akan melakukannya,” ujar Mike Shinoda.

“Saya pikir ada banyak penggemar yang ingin terus melihat kami di atas panggung dan ingin terus mendengarkan musik kami,” ucapnya.

“Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu harus terjadi secara alami. Saya tidak akan sengaja mencari dan memasang poster tentang vokalis yang diinginkan. Saya pikir itu sepenuhnya tidak pantas dan merupakan ide yang buruk.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *