Lini Depan Tumpul, 3 Striker yang Mesti Dibeli Real Madrid

Daftar Indodax

Lini depan pasukan asuhan Julen Lopetegui menjadi sorotan karena hilangnya ketajaman mereka untuk mengoyak jaring gawang lawan. Performa buruk tersebut langsung berimbas pada hasil pertandingan Real Madrid belakangan ini, dimana mereka nampak kesulitan untuk memastikan kemenangan. Termasuk kegagalan mereka untuk mencetak gol di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun ada tiga nama yang diprediksi dapat menyelamatkan Madrid dari puasa gol, siapa saja mereka?

1. Harry Kane

Striker yang kini bernaung di bawah Tottenham Hotspur tersebut telah membuktikan insting tajamnya di lini depan timnya dalam kompetisi Liga Inggris. Kane merupakan tipe pemain yang memiliki sentuhan akhir sangat bagus, dimana kualitas tersebut yang dibutuhkan Madrid saat ini. Striker berusia 25 tahun tersebut tercatat teah mengoleksi 6 gol dan 1 assist dalam 10 pertandingan pertama musim ini. 

2. Robert Lewandowski

Sejak musim lalu striker yang berasal dari Polandia tersebut sudah banyak disebut-sebut akan berseragam Madrid, menyusul hengkangnya striker andalan Cristiano Ronaldo. Namun Lewandowski lebih memilih untuk bertahan di Bayern Munchen hingga jendela transfer musim panas ditutup. Ia adalah tipe striker yang haus gol dan memiliki kualitas lengkap, yang dibutuhkan oleh Madrid. Potensi Lewandowski untuk berseragam Madrid di bursa transfer pemain musim dingin nanti terbilang cukup besar. Karena ia sendiri telah mengatakan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru. 

3. Mauro Icardi

Di antara calon-calon yang lain, striker asal Argentina ini dapat dibilang merupakan sosok yang paling ideal untuk Madrid. Nilai transfernya yang murah dan usianya yang masih muda, 25 tahun, membuatnya masih memiliki ruang untuk berkembang dan menjadi ujung tombak andalan. Ditambah lagi dirinya telah membuktikan kualitasnya dengan menjadi pemain Top Skor di ajang Seria A musim lalu. 

Artikel Tag: Real Madrid, la liga spanyol, Julen Lopetegui

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *