Lindelof Klaim Pogba Telah Berhasil Tunjukkan Kualitasnya

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengklaim Paul Pogba dalam beberapa pekan terakhir telah sukses menunjukkan kualitas terbaiknya. Klaim tersebut tak lepas dari penampilan impresif Pogba dalam tiga laga terakhir MU di Premier League.

Pogba sendiri menjadi pemain yang paling sering dibicarakan oleh fans Manchester United di penghujung tahun 2018 yang lalu. Pasalnya setelah MU ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, Pogba mampu tampil gemilang pada tiga laga terakhir mereka di Premier League.

Empat gol serta tiga assist yang dibuatnya menjadi bukti nyata bahwa Pogba belumlah habis. Performa impresif pemain asal Prancis itu nyatanya juga mengundang banyak pujian dari berbagai kalangan. Salah satunya Lindelof yang mengklaim jika Pogba telah berhasil membuktikan kualitas terbaiknya kepada semua pihak.

“Saya mengatakan berulang kali bahwa dia merupakan pemain sepakbola yang luar biasa dan dalam beberapa laga terakhir dia telah menunjukkan kualitasnya,” ujar Lindelof dilansir dai Tribal Football.

“Dia sudah mencetak gol dan assist, jadi saya sangat senang untuknya.”

“Kini dia kerap menempati posisi yang lebih bebas di sebelah kiri agar menemukan ruang bagus untuk membantu tim mencetak gol. Jadi saya pikir dia sangat menikmati posisi tersebut dan seperti yang Anda lihat, dia bermain sangat bagus!”

Pada saat yang sama, Lingard juga mengakui jika kemenangan atas Bournemouth pada akhir pekan lalu telah memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pemain dan fans MU.

“Kami berhasil mencetak empat gol, namun kebobolan satu gol. Tapi saya pikir pada hari ini (Minggu-red) kami sudah bermain bagus dan menunjukkan kepada penonton apa yang bisa kami lakukan di atas lapangan. Ini adalah hari yang sangat menyenangkan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Paul Pogba, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *