Lilipaly Komentari Sosok Teco dan Rekrutan Anyar Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai pemain yang cukup terlambat bergabung dengan latihan tim, gelandang naturalisasi Bali United, Stefano Lilipaly memberikan penilaiannya terhadap sosok Stefano Cugurra Teco dan beberapa pemain anyar yang didatangkan manajemen pada bursa transfer kali ini.

Pemain yang tampil gemilang bersama timnas Indonesia pada Asian Games 2018 itu mengaku antusias menatap musim baru di bawah arahan Stefano Cugurra Teco yang tahun lalu sukses mengantarkan Persija Jakarta menjadi yang terbaik di kompetisi sepak bola tanah air.

“Semua orang sudah tahu pencapaian Coach Teco musim lalu adalah pencapaian besar. Mudah-mudahan Caoch Teco bisa memberikan energi positif untuk tim. Saya pribadi memiliki keyakinan bila kehadirannya bisa membawa kami kembali ke papan atas tahun ini,” kata pemain berdarah Belanda itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Tidak hanya pelatih anyar, Lilipaly juga berharap para pemain yang baru bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu pada bursa transfer kali ini bisa membantu tim berprestasi lebih baik pada 2019 ini.

“Saya juga senang dengan kehadiran pemain baru dalam tim. Semoga kehadiran mereka bisa memberikan sesuatu yang lebih baik untuk tim,” kata Lilipaly.

Ditanya tentang targetnya musim ini, Lilipaly dengan tegas mengakatan bila ia bertekad membawa Bali United berprestasi. Secara pribadi, ia juga mengungkapkan ingin lebih banyak berkontribusi di setiap pertandingan yang dijalani tim Serdadu Tridatu.

“Target saya untuk tim tentu ingin membawa Bali United ke posisi yang seharusnya yaitu papan atas karena sebenarnya tim kami punya kualitas yang bagus. Tapi saya rasa kualitas saja tidak cukup karena harus diikuti kerja keras untuk mencapai segala hal yang kami inginkan. Secara pribadi saya berharap bisa membantu tim dengan mencetak banyak gol dan assist untuk Bali United musim ini,” pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, stefano lilipaly


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply