Liga Champions Jadi Alasan Utama PSG Datangkan Lionel Messi

Daftar Indodax

Liga Prancis: Liga Champions Jadi Alasan Utama PSG Datangkan Lionel Messi. Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, menilai Paris Saint-Germain mendatangkan Lionel Messi bukan untuk semakin mendominasi sepakbola Prancis. Fabregas menyebut Messi sebagai upaya PSG untuk mewujudkan ambisi mereka menjadi juara di Liga Champions.

Pada musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain kembali membuat kejutan dengan mendatangkan lima pemain top sekaligus. Usai merekrut Gini Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma, beberapa hari yang lalu giliran Lionel Messi yang mereka rekrut.

Kedatangan lima pemain tersebut khususnya Messi diklaim banyak pihak sebagai upaya Les Parisiens untuk semakin memantapkan posisi mereka sebagai klub terbesar di Ligue 1. Namun Cesc Fabregas meyakini bahwa kedatangan Messi merupakan wujud ambisi PSG untuk menjadi juara di Liga Champions.

“Saya yakin sebagai pelatih Mauricio] Pochettino lebih suka memiliki skuad yang fantastis dengan banyak tekanan pada dirinya sendiri karena tahu ia perlu juara bukan sebaliknya,” ujar Fabregas dilansir dari The Guardian.

“Mereka pasti memiliki tekanan seperti itu ketika membentuk tim super. Jelas mereka ingin memenangkan Liga Champions.”

“Mereka sudah berusaha mewujudkannya untuk waktu yang sangat lama dan sepertinya ini adalah dorongan terakhir – seperti, tidak ada yang lebih baik dari Lionel Messi, tidak ada bek yang lebih baik dari Ramos, [Georginio] Wijnaldum adalah salah satu gelandang terbaik saat ini, [Achraf] Hakimi adalah salah satu bek kanan terbaik di Eropa.”

“Rasanya seperti mereka melakukan sedikit dorongan terakhir untuk melihat ke mana mereka akan finis. Kita lihat saja,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *